Tak Tutupi Lagi Jalinan Cintanya, Susan Sameh Puji Fajar Alfian Ganteng

Hubungan aktris, Susan Sameh dengan atlet bulu tangkis, Fajar Alfian tak sembunyi-sembunyi lagi. Keduanya kerap menghabiskan waktu berdua setelah sebelumnya melempar komentar saling meledek di media sosial tapi dengan cara tak terlalu mencolok.

Bahkan, beberapa hari lalu, setelah urung berangkat ke Kejuaraan Dunia di Huelva, Spanyol, Fajar mengajak kekasihnya berlibur ke Bali bersama teman-teman mereka. Mereka tak malu-malu lagi mengungkapkan jalinan cinta.

Kini, mereka tak malu melemparkan pujian di media sosial meski mata netizen bisa dengan cepat mengendus kedekatan mereka. Yang terbaru, pasangan Muhammad Rian Ardianto ini mengunggah video tengah mengendorse sabun muka di halaman Instagramnya, Kamis, 30 Desember 2021.

Unggahan salah satu pahlawan yang berhasil membawa Piala Thomas ke Indonesia itu langsung memancing Susan Sameh keluar. Ia tak ragu memuji kekasihnya. “Ganteng!” tulisnya meninggalkan komentar di unggahan Fajar Alfian ini. Komentar itu tak pelak langsung memancing netizen ramai berkomentar. “Mundur guyss ada pawangnya,” tulis @mpin***. “Wadoh Mba Susan,” tulis @its***. Tapi banyak juga yang berani mengklaim pacar ramai-ramai. “Pacar kita emang ganteng sih Kak Cucan,” tulis @indri***.

Di Instagram Story Fajar Alfian dan Susan Sameh pun tak malu-malu mengungkapkan kedekatan mereka. Keduanya berbagi video mengundang makan malam bersama teman-teman mereka. Terlihat Susan adalah tuan rumah yang menyajikan makanan untuk sahabat-sahabat Fajar.

Fajar Alfian dan Susan Sameh juga berani menghadiri undangan pernikahan. Keduanya datang berdua. Di salah satu video dan foto yang diunggah para penggemar bulu tangkis, terlihat Susan mengajak bermain keponakan Fajar. Keduanya juga berpose bersama seolah keluarga kecil dengan satu anak. Selamat. Semoga langgeng terus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.