Mobil MG di Indonesia Pakai Oli Mesin ExxonMobil

MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam penyediaan pelumas atau oli mesin mobil MG.

Penandatanganan kerjasama diteken Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Weiwei dan Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Herry Hambali pada pekan ini.

Head of Aftersales MG Motor Indonesia Raditio Hutomo mengatakan kerjasama dengan Exxon itu upaya MG meningkatkan layanan purna jual mobil MG.

“Salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya,” ujar Raditio Hutomo dalam rilis pers yang dikutip hari ini, Jumat, 24 Desember 2021.

Raditio berharap kolaborasi ini akan menciptakan kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Herry Hambali mengapresiasi kepercayaan MG untuk menjadikan produk ExxonMobil sebagai oli mesin andakan mobil MG.

Para konsumen mobil MG akan memperoleh pelayanan purna jual perawatan mobil di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang siaga dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Disiapkan juga layanan 24-hour roadside assistance dan courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.