Mahasiswi Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Palembang-Lampung

Kecelakaan maut telah terjadi di Jalan Tol Palembang-Lampung, yang menewaskan seorang mahasiswi bernama Febi Khairunisa. Insiden itu terjadi ketika sang korban ingin menghindari jalan rusak atau berlubang.

Itu dibenarkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP M Alka. Dirinya menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada Jumat, 7 Januari 2022 pada pukul 17.34 WIB. Korban diketahui mengendarai mobil Honda Brio bernopol BG-1649 KF.

“Iya, korban meninggal dunia. Korban awalnya menghindari lubang dengan cara menghindar ke kiri, kemudian kendaraannya jenis Brio hilang kendali, lalu oleng. Korban terpental 15 meter dari lokasi lubang itu (di Tol Palembang-Kayu Agung),” katanya, dikutip dari laman resmi Korlantas Polri.

Lebih lanjut Alka menerangkan bahwa di TKP tersebut korban bertemu dengan lubang yang ukurannya sekitar 50 cm dan dalamnya sekitar 15-20 cm. Ketika itu korban membanting setir ke kiri hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Setelah hilang kendali lalu oleng ke kanan, korban menabrak median pembatas jalan, pengemudi terlempar dari kendaraannya. Akibat dari laka lantas tersebut, pengemudi mengalami luka benturan di kepala dan dada, lalu meninggal dunia pada saat perjalanan ke Rumah Sakit Hermina Jakabaring,” tambah Alka.

Insiden di Jalan Tol Palembang-Lampung ini, mengingat video kecelakaan maut ini telah tersebar di sejumlah media sosial. Dalam video tersebut, mobil korban terlihat ringsek di bagian depan dan puing-puing kendaraan pun berserakan.

KORLANTAS POLRI

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.