Lenovo sedang Siapkan Motorola Razr Generasi Ketiga

Motorola menyatakan mulai mengembangkan generasi terbaru dari seri ponsel layar lipat Motorola Razr. Akan menjadi generasinya yang ketiga, ponsel terbaru nanti akan hadir dengan antarmuka pengguna yang ditingkatkan.

Kabar itu datang dari manajer bisnis di perusahaan induk Motorola, Lenovo, Chen Jin. “Motorola sedang mengerjakan generasi ketiga dari smartphone lipat Razr,” cuit Chen Jin di media sosial Weibo miliknya, Minggu, 26 Desember 2021.

Dia melanjutkan bahwa pengembangan terbaru akan menampilkan teknologi Star Engsel untuk membuat mekanisme lipat lebih lancar dan tahan lama. “Smartphone Motorola Razr generasi ketiga akan hadir dengan chipset dan antarmuka pengguna yang tangguh,” katanya lagi.

Beberapa laporan bahkan mengungkap bagaimana grafik yang diterjemahkan dari mesin mengenai Star Engsel. Chen Jin juga menggoda dengan sejumlah teknologi baru yang dipatenkan dan dimasukkan ke dalam smartphone oleh perusahaan.

Seperti halnya dengan smartphone sebelumnya, Lenovo mungkin berencana meluncurkan di negara asalnya, Cina, terlebih dahulu, diikuti dengan rilis global. Menurut informasi yang tersedia, Razr generasi ketiga mungkin diluncurkan pada paruh kedua 2022.

Saat ini ponsel lipat yang sudah dijual, Motorola Razr generasi pertama, memiliki layar HD+ berukuran 6,2 inci dengan dua kamera yang dijual 74.999 Rupee (Rp 14,2 juta). Motorola juga merilis smartphone lain di jajaran Razr, Motorola Razr 5G yang saat ini tersedia dengan harga 89.999 Rupee (Rp 17 juta) untuk varian 8 GB/256 GB.

Selain itu Motorola juga mungkin akan segera meluncurkan smartphone lain di India. Nama smartphone tersebut adalah Moto G Stylus (2022). Baru-baru ini, detail gambar dan spesifikasi smartphone ini telah bocor secara online, memberikan tampilan yang lebih baik pada smartphone Motorola yang akan datang.

Ponsel motorola ini juga dikatakan hadir dengan dukungan stylus dan slot built-in seperti yang ditemukan pada beberapa smartphone kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy Note. Menurut laporan itu, harga Moto G Stylus di India akan menjadi 38.475 Rupee (Rp 7,3 juta), tapi masih belum diketahui harga global smartphone.

REPUBLIC WORLD | GSM ARENA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.