Gara-gara Video Nikah Muda, Jerome Polin Harus Klarifikasi

Selebgram dan Youtuber, Jerome Polin mengunggah video reels berisi klarifikasinya di akun Instagram , Ahad, 26 Desember 2021. Video ini merupakan upaya klarifikasi dirinya setelah beredar viral video TikTok pasangan muda yang sudah melangsungkan pernikahan.

Video dimulai dengan penuturan seorang perempuan bersama suaminya. “Hari ini gue akan cerita sedikit tentang kisah nikah muda kita. Jadi, gue tuh…” kata perempuan berjilbab itu bersama suaminya. “Sayang mau makan enggak?” tanya istri yang terlihat masih muda itu. “Maulah, aduh awas dong. Jadi kepencet nih,” jawab suaminya sambil pandangan tetap ke layar monitor lantaran tengah asyik bermain game.

Masalahnya, si pria yang menjadi suami perempuan muda itu berwajah amat mirip dengan Jerome Polin. Gaya rambut dan berkaca mata pun memperlihatkan keduanya kembar.

Pada video yang sudah diedit pemilik kanal Youtube Nihongo Mantappu itu terlihat ia juga menontonnya dan memperlihatkan gesture yang terkejut. “Bukan gue guys, bukan aku ya, klarifikasi. Aku belum menikah, bukan suami orang. Bukan aku ya. Klarifikasi, mantap,” katanya.

Setelah ditelusuri di akun TikTok, pemilik video itu bernama Khansa. “Akhirnya suami gue dinotice Jerome,” katanya berteriak.

“Kak Jerome notice, dia ngerepost sampai dia komen di TikTok gue ini. Sampai pagi-pagi dia nge-DM gue,” katanya sambil memperlihatkan pesan dari Jerome yang berisi permintaannya untuk mengunggah ulang video Cerita Nikah Muda Kita. Khansa pun berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah meng-tag Jerome Polin hingga diperhatikan.

Unggahan Jerome Polin di Instagram ini pun mendapatkan 3.000an komentar. Netizen sepakat pria yang menjadi suami Khansa ini benar-benar kembarannya. “Kirain aku udah punya adik ipar,” tulis Jehian Panangian, kakak sekaligus manajer Jerome. “Dah mau kiri kembang,” tulis Youtuber Ken and Grat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.