Fashion Billie Eilish di SNL, Dress Tulle dan Sepatu Boots Berbulu

Billie Eilish membawa sedikit nuansa Kutub Utara saat membuat debut pembawa acara “SNL”, Sabtu 11 Desember 2021. Dia menyebut gaya pakaiannya “Mrs. Claus pergi ke klub.”

Melansir laman Page Six, dia mengenakan gaun renda putih Simone Rocha dengan detail merah untuk monolog pembukaannya, serta tema warna permen dengan alas kaki berbulu. Menurut keterangan resmi rumah mode itu, gaun tutu balet pendek dengan hiasan pita dan blus kerah tulle frill itu dari koleksi Spring Summer 2022.

“Jika Anda tidak mengenal saya karena musik saya, Anda mungkin mengenal saya karena rambut atau pakaian saya,” katanya setelah melangkah ke atas panggung dengan gaya busana yang bervolume. “Itulah sebabnya saya memutuskan untuk berpakaian seperti Mrs. Claus pergi ke klub.”

Sementara Eilish pernah dikenal dengan pakaian jalanannya yang berukuran besar, dia mengubah gayanya dalam beberapa tahun terakhir – dari bereksperimen dengan busana yang tidak terlalu longgar hingga membuat tato dan menggunakan serangkaian warna rambut yang berbeda. Baru-baru ini, dia kembali mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap, memulai debutnya dengan warna rambut cokelat setelah berbulan-bulan rambutnya pirang platinum.

Dia bercanda tentang gaya busana lamanya selama monolog, mengatakan fashion longgar khasnya “bukan hanya untuk kenyamanan atau untuk gaya. “Ini sulit untuk saya katakan, tetapi alasan sebenarnya saya mulai mengenakan pakaian kebesaran saat itu adalah karena saya sebenarnya adalah dua anak yang ditumpuk di atas satu sama lain yang mencoba menyelinap ke film berperingkat R,” guraunya.

Pelantun “Happier Than Ever”, yang akan berusia 20 tahun minggu depan, juga membahas tumbuh di mata publik, mengatakan kepada orang banyak bahwa butuh waktu dan upaya untuk menerima siapa Anda sebenarnya.

“Saya sebenarnya sangat bersemangat untuk menjadi lebih tua karena saya baru sekarang mulai memahami siapa saya sebagai pribadi,” kata Billie Eilish, menambahkan, “hal yang menakutkan tentang tumbuh dewasa di mata publik, adalah bahwa orang memutuskan segalanya yang Anda katakan, dan lakukan, dan terlihat, adalah siapa Anda selamanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.