Bertemu dengan 9 Adiknya setelah 2 Tahun, Atta Halilintar Menangis Bersama

Youtuber, Atta Halilintar dan adiknya, Thariq Halilintar akhirnya berkumpul kembali dengan ayah – ibu dan delapan saudara mereka. Pertemuan itu terjadi di Turki hari ini, yang menjadi negara pertemuan pertama mereka setelah terhalang karena pandemi.

Keluarga Gen Halilintar minus Atta dan Thariq terjebak lockdown di Malaysia adapun Atta dan Thariq di Indonesia. Bahkan saat Atta menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021, ayah ibu dan sembilan adiknya hanya bisa menyaksikan dari layar televisi yang menyiarkan pernikahan megah itu.

Atta dan Aurel pun mengunggah pertemuan yang membahagiakan itu di halaman Instagram mereka, Selasa, 21 Desember 2021. Bersama istri, Thariq, dan sembilan adiknya, Atta mengaku pertemuan itu membuat mereka menangis haru berjamaah. “Akhirnya aku dan istriku ketemu 10 adikku. Momen yang ditunggu dari sebelum nikah…Semua nangis haru bahagia,” tulisnya pada keterangan unggahan fotonya itu.

Ia salah menuliskan sepuluh lantaran Thariq setia menemani hari-harinya di Jakarta. Thariq memilih tidak ikut Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk bersama adik-adiknya di Malaysia.

Pertemuan itu juga direkam Aurel Hermansyah dan diunggah di Instagram Storynya. “Akhirnya ketemu adik-adikku semua,” tulis Aurel pada video saat mereka bertemu dan berangkulan.

Lenggogeni Faruk, ibunda Atta juga mengunggah foto pertemuannya dengan Thariq di depan Hagia Sophia. Ia mencium dan dibopong Thariq, yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Fujianti Utami Putri atau Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. “Akhirnya bertemu anakku yang lama perginya, sayangku @thariqhalilintar kembali,” tulisnya, satu jam lalu.

Semalam, Atta Halilintar, Aurel, Thariq, Anang Hermansyah, Ashanty, Arsyi, dan Arsya Hermansyah bertolak ke Turki dari Bandara Soekarno Hatta. Di Turki sepakat menjadi ajang pertemuan dua keluarga besar untuk saling berkenalan secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.