Beberapa Pilihan Sandal Berkualitas Dan Modis Untuk Pria

Bukan hanya wanita saja, para pria juga ingin tampil lebih modis dengan memakai sandal. Desain dan model sendal sekarang ini bukan hanya itu-itu saja, sudah semakin inovatif penampilan sandal sekarang ini untuk kebutuhan fashion.

Pada bahasan di bawah ini, kita akan coba cari tahu beberapa produk sandal untuk pria yang modis dan kekinian.

Crocs Classic Unisex Tropical Clog

Sangat cocok sandal Crocs ini dipakai untuk rekreasi terutama saat berada di lokasi curug, pantai, atau pun lokasi wisata air lain. Sandal slip-ons Crocs Classic Unisex Tropical Clog ini dibuat dengan bahan tidak dapat menyerap air.

Crocs Tropical Clog tersebut juga dilengkapi lubang-lubang agar bisa menjaga sirkulasi udara tetap maksimal.

Cevany SC13 G Series

Produk sandal Cevany ini terbuat dari bahan kulit asli yang terkesan klasik dan mewah. Sandal Cevany asalnya dari Garut dan memakai kulit asli sapi agar tidak cepat rusak selain mampu menghadirkan tampilan premium.

Desain strap silang pada Cevany SC13 G Series ini juga bisa memberikan penampilan lebih bergaya.

Morello Spartan

Ada gabungan untaian strap menghiasi bagian punggung kaki, yang mampu membuat sandal Morello Spartan ini memberikan kesan penampilan lebih trendy dan unik. Tidak hanya berfungsi sebagai penghias saja, adanya strap tersebut juga bisa membuat sandal Morello Spartan melekat kuat.

Ada tiga macam pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera, yaitu putih, hitam, dan cokelat.

Spoiled KZ Kilimanjaro

Sandal ini diproduksi oleh brand Spoiled dengan desain kekinian. Selain itu, karakteristik sandal Spoiled KZ Kilimanjaro tersebut lentur dan ringan. Produk sandal ini dilengkapi empat strap, ada tiga di punggung kaki lalu satu lagi pada bagian tumit.

Lebih kerennya, back strap sandal Spoiled KZ Kilimanjaro bisa dilepas pasang.

Fipper Classic

Untuk yang suka sandal dengan desain kasual serta nyaman digunakan untuk kulit sensitif, maka Fipper Classic sangat layak dipilih. Bahannya karet alami, bahan Fipper Classic tersebut BPA free dan antibakteri.

Sandal ini elastis sehingga tak membuat kaki anda mudah lelah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.