5 Tren Kesehatan dan Kesejahteraan yang Bakal Mendominasi di Tahun 2022

Dengan menyebarnya varian Omicron di beberapa negara, tampaknya Tahun Baru 2022 juga akan tentang kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan. Sama seperti tahun sebelumnya semakin banyak orang yang peduli dengan kesehatannya dan menjaga kekebalan tubuh.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa semua tren yang ditawarkan Tahun Baru, mungkin semuanya tentang kesehatan, dan kebugaran, sekali lagi menjadi pusat perhatian, dan pasar suplemen mungkin melihat pertumbuhan baru.

Berikut adalah 5 tren kesehatan dan kesejahteraan yang akan menguasai 2022, seperti dilansir dari laman Pinkvilla

1. Pasar suplemen siap untuk tumbuh

Sementara merek yang ada dapat terus menguasai pasar, merek yang baru akan memasuki pasar. Orang tidak akan ragu menghabiskan banyak uang untuk produk yang menjanjikan kesehatan dan kesejahteraan yang baik. Formula baru dan kebangkitan nutrisi penting yang lama hilang akan menentukan 2022.

2. Kesehatan mental tidak akan pudar

2022 akan mendorong orang untuk berbicara tentang kesehatan mental pada platform yang lebih besar. Pekerjaan beracun, kecemasan, pekerjaan, dan stres kehidupan pribadi, semuanya akan menjadi topik diskusi dan orang mungkin merasa cukup bebas untuk mencari cuti dari pekerjaan demi kesehatan mental mereka dan tidak menutupinya dengan alasan demam atau sakit kepala.

3. Penyembuhan reiki mungkin menarik perhatian orang

Orang-orang perlahan-lahan memahami kekuatan energi dan ini mungkin berarti praktik seperti Reiki dan penyembuhan Sound akan menarik perhatian. Meskipun tidak bisa menjadi alternatif untuk pengobatan allopathic, itu pasti bisa berfungsi sebagai tambahan.

4. Perawatan tubuh akan mendominasi perawatan kulit

Ketika orang menjadi lebih terinformasi tentang kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan, ini dapat mengarahkan orang untuk fokus pada perawatan tubuh. Latihan fisik akan terus mendominasi dan latihan online dan sesi yoga akan menjadi pilihan orang. Orang mungkin ingin membuat keputusan berdasarkan informasi tentang tubuh mereka dan bukan hanya kulit atau kecantikan luar.

5. Industri telehealth akan tumbuh

Dulu banyak yang meragukan keakuratan layanan telehealth, namun kini pandemi membuat masyarakat menyadari keampuhannya. Dari sesuatu yang seburuk sakit telinga hingga masalah yang tidak terlalu parah seperti alergi ringan, orang mungkin terus mencari bantuan dari dokter yang hanya dengan sekali klik. Namun, ini tidak berarti kunjungan fisik ke rumah sakit akan diganti, telehealth akan menjadi penyelamat dalam keadaan darurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.